News Update : Pavel Naret, Mile Phakphum dan Apo Nattawin, Ada Apa?

Mile Phakphum dan Apo Nattawin
Mile Phakphum dan Apo Nattawin
Sumber :

OlretDiketahui pada Minggu (31/07) lalu, aktor tampan Mile Phakphum dan Apo Nattawin memenangkan penghargaan dari Manee Mekhala Awards 2022 kategori 'Best Hot Boys Love'. Penghargaan ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam sebuah ajang Awards, setelah serial KinnPorsche The Series sukses ditayangkan.

Sabtu (06/08), pihak Mekhala membuat pengumuman di halaman Facebook resmi มณีเมขลา2565. Pihaknya menyatakan jika acara penerimaan penghargaan akan dilangsungkan pada 20 Agustus mendatang di Ultra Arena, SHOW DC, Bangkok. Pihak penyelenggara juga akan menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh penggemar.

Salah satu penggemar mencoba mengirim pesan kepada pihak Mekhala, menanyakan perihal kedatangan Mile dan Apo. Penggemar tersebut membuat sebuah cuitan di Twitter yang berisikan tangkapan layar. Pihak Mekhala menegaskan, "Mereka punya jadwal lain, dan tidak bisa membatalkannya krub, seseorang akan datang untuk menerima penghargaan atas nama mereka. Perusahaan tidak bisa membatalkan pekerjaan yang telah mereka terima sebelumnya."

Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Photo :
  • -

Sontak kabar ini mendapat berbagai respon dari penggemar. Beberapa di antara mereka mengaku kecewa karena menyayangkan pihak agensi yang kurang bisa menyesuaikan jadwal Mile dan Apo, sehingga keduanya tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan pertama mereka secara langsung di acara prestisius ini.

Di sisi lain, beberapa penggemar terlihat memberikan respon sebaliknya. Menurut mereka, ada kemungkinan pihak Mekhala mengirim undangan secara mendadak. Selain itu, mengenai skala prioritas dari jadwal sebelumnya yang bisa lebih penting.

Ada pula yang berpendapat jika sebenarnya Mile dan Apo sedang dalam masa cuti, mengingat baru-baru ini Mile pernah mengatakan jika dirinya baru saja mendapatkan waktu luang.

Pavel Naret Promphaopun Baik-Baik Saja Tapi Motornya Tidak

Pavel Naret

Pavel Naret

Photo :
  • -

Pavel Naret Promphaopun atau yang akrab disapa Pavel Phoom adalah seorang aktor dan penyanyi berasal dari Thailand. Sebelumnya, ia juga pernah tinggal di Selandia Baru kurang lebih selama 11 tahun.

Pada Kamis (11/08), melalui akun Instagram dan Twitternya Pavel mengejutkan para penggemar dengan mengunggah sebuah foto dengan banyak perban ditubuhnya. Ia juga mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya yang mengatakan bahwa, "Aku baik-baik saja, tetapi tidak dengan sepeda motorku yang sedang tidak baik-baik saja??."

Hal ini tentu saja membuat para penggemar khawatir akan keadaannya dan berharap Pavel agar segera pulih. Para penggemar pun memberikan nasihat kepadanya untuk selalu berhati-hati saat mengendarai sepeda motor.

Sumber : Instagram.com @rakyatraikantopini.ina