Thai Update : Luke Ishikawa, Ohm Pawat dan Nanon Korapat

Luke Ishikawa
Sumber :

OlretPara penggemar bersemangat, setelah mendengarkan musik dengan irama menyenangkan dari Luke Ishikawa yang berjudul 'SO HOT', untuk serial terbarunya 'My Dear Donovan'. MV dirilis sejak Rabu (10/08), di kanal Youtube GMMTV RECORDS.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Dengan gaya musik Hiphop-Pop serta lirik dan melodi yang ditulis oleh Achariya Dulyapaiboon dan Chonlatas Chansiri yang merangkap sebagai vocal Director, MV ini menyuguhkan latar yang menenangkan dan visual paripurna dari seorang Luke Ishikawa.

Luke Ishikawa

Photo :
  • -
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Luke mengungkapkan, “Saya sangat senang menyanyikan soundtrack dari serial ini untuk pertama kalinya, dengan gaya musik Hip-Hop yang merupakan spesialisasi saya. Sejak pertama kali saya mendengarkan demonya, saya langsung menyukainya, karena isi lagu dan serial yang saling terkait. Konsep lagunya sendiri berbicara tentang karakter utama yang merupakan seorang model panas yang dikelilingi banyak wanita, yang cenderung menimbulkan salah paham bahwa dia seorang penggoda. Namun sebenarnya, dia hanyalah pria normal yang ingin jatuh cinta. Saya juga berterima kasih atas respon yang sangat baik dari penggemar."

Streaming dan dengarkan MV 'SO HOT' dari Luke Ishikawa di kanal YouTube resmi GMMTV RECORDS. Lagu ini juga bisa didengarkan melalui aplikasi Spotify, ITunes dan JOOX.

Copter Panuwat

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Kehilangan anggota keluarga tercinta adalah duka yang sangat berat bagi semua orang.

Halaman Selanjutnya
img_title