Mas Mew Suppasit di Rumah Sakit, Penggemar Pun Khawatir

Mew Suppasit
Sumber :

OlretFans sangat merasa khawatir setelah Mew Suppasit Upstory terluka hingga dijahit tangan nya. Pada tanggal 25 September tepatnya hari ini, dia memposting sebuah instagram story beberapa jam yang lalu dan terlihat sedang berada di rumah sakit. Di mana gambar pertama adalah gambar orang yang berbaring di tempat tidur dengan caption "Pagi-pagi lagi" dan yang lainnya adalah Gambar seorang perawat yang mengerumuni sesuatu di tangannya dengan caption "Satu Jahitan".

Review Drama Thailand You Never Eat Alone

Hal ini membuat para penggemar sangat khawatir dan bertanya- tanya tentang apa yang terjadi pada Mew. Apa yang terjadi, dan mengapa tangannya harus dijahit?

Zee Pruk

Zee Pruk

Photo :
  • -
Sinopsis You Never Eat Alone dan Daftar Pemerannya

Baru-baru ini, Zee Pruk Panich membuka sebuah bisnis baru yaitu berjualan buah dalam kemasan dengan merek "ZeeFruit". Penjualan buah yang dilakukan secara online dengan mengandalkan platform e-commerce itu membuat banyak penonton dan penggemar tertarik. Dilaporkan bahwa total penjualan 4000 kemasan hanya terjual dalam waktu 5 menit saja pada tanggal 1 September kemarin.

Zee belum lama ini muncul dalam media sosial untuk memberikan ucapan terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung produknya.

Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

ZeeFruit menyajikan buah dalam kemasan yang telah dikeringkan dan dibekukan, saat ini baru tersedia rasa Mangga dan Durian. Aktor tampan ini juga membuka kembali pre-order secara live dalam platfrom Shopee dan Weibo pada 4 September kemarin.