Thailand Update : Till The World Ends The Series Hingga Mew Suppasit

Mew Suppasit
Sumber :
  • Instagram

OlretTill The World Ends, serial terbaru yang akan datang proyek ini disutradarai oleh Aam Anusron (sutradara dari 2Moons2, Bangkok Dark Tales,: Broken Fantasy) dan dibintangi oleh Art Pakpoom, Best Anavil, Michael Kiettisak, dan Knight Pichayuth sebagai pemeran utama.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Till The World Ends adalah kisah tentang dua pria muda yang secara tidak sengaja hidup bersama selama 13 hari terakhir di dunia. Art seorang mahasiswa bisnis yang sangat menarik sayangnya kecelakaan menyebabkan dia kehilangan ingatannya.

Karena itu, Art mengandalkan Golf untuk membantunya menavigasi dan mempersiapkan akhir dunia. Golf, seorang mahasiswa kedokteran, memiliki riwayat keluarga dan hubungan yang rumit.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Till The World Ends The Series

Photo :
  • -

Gus satu-satunya saudara laki-lakinya juga di penjara, Mereka berdua dikejar oleh Long dan Joke yang memiliki tujuan untuk membunuh orang sebanyak-banyaknya sebelum dunia berakhir.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

"Sebelum kita mati, aku hanya ingin merasakan bibirmu berpadu dengan kulitku sekali lagi". Tayang perdana mulai Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 22:30 GMT+7 di AmarinTV34. Sayang nya belum ada info platform tayang untuk penggemar internasional.

Mew Suppasit

Halaman Selanjutnya
img_title