Thailand Update : Bright Vachirawit dan Billkin Putthipong

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram.com

OlretCharoen Pokphand Foods Public Company Limited atau CPF, produsen dan distributor makanan berkualitas merek "CP", CPF menyelenggarakan kegiatan Start a good day dengan CP telur rebus.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Menggait Billkin Putthipong seorang penyanyi dan aktor berbakat sebagai presenter acara. Suasana dalam acara penuh keceriaan untuk 60 orang beruntung dari acara Egg O'Clock Story with Billkin, yang berbagi tips perawatan kesehatan yang baik.

Ibu Anakawee Churat, Wakil Presiden Eksekutif Senior Pusat pemasaran, CPF mengatakan bahwa telur rebus CP telah diterima dengan baik oleh konsumen dari segala usia.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com

Dan menjadikannya produk terlaris nomor 1 untuk waktu yang lama. CP Brand memiliki beragam menu yang bisa dipilih, antara lain telur rebus, telur onsen, dan telur rebus lunak. Telur rebus dengan bumbu dan telur rebus dijual di semua toko serba ada 7-Eleven di seluruh negeri, termasuk 15 cabang Lotus Shop in Shop dan department store terkemuka.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

CPF berkomitmen untuk terus mengembangkan makanan olahan dengan proses produksi sesuai standar internasional menggunakan teknologi modern memiliki nilai gizi yang lengkap untuk kesehatan yang baik bagi konsumen di seluruh dunia.

Bright Vachirawit

Halaman Selanjutnya
img_title