Thai Update : Mile Phakphum, Apo Nattawin, Boun Noppanut, Prem Warut

Mile Phakphum dan Apo Nattawin
Sumber :

Olret – Kemarin, antusias fans untuk melihat bintang KinnPorsche The Series yakni Mile-Apo tidak terbendung. Para fans datang dan bersorak sebelum mal dibuka. Hastag #D7GrandOpeningxMileApo menjadi trending Twitter semalaman hingga 3.12 juta Tweet. Mereka mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada fans di Thailand dan luar Thailand yang selalu mendukung mereka berdua. Mereka dengan segera mengadakan World Tour/Fan Meeting KinnPorsche The Series.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Mile Phakphum dan Apo Nattawin

Photo :
  • -

Mereka berniat berlatih setiap hari untuk mendapatkan yang terbaik untuk pekerjaan dari Singapura dan Seoul. Keduanya telah mengatakan bahwa tim siap untuk mengawal mereka. Keamanan yang baik, apakah itu tentang dokumen atau hal lain, untuk memfasilitasi perjalanan sebanyak mungkin, percaya bahwa anda akan bertemu penggemar sepenuhnya.

Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Pertunjukan harus diliput terlebih dahulu. harus mengikuti Twitter untuk dapat membeli tiket. Yang mana banyak fans Thailand yang berencana membeli tiket untuk terbang bersama mereka. Di luar dari pertunjukan mengatakan bahwa beberapa kelompok orang menyerbu.

Saya mengatakan bahwa saya sangat bersemangat. Saya tidak ingin itu terjadi lagi karena itu berbahaya. Kami setuju bahwa memberi kami waktu untuk pergi, mengisi ulang, dan datang untuk memberikan energi kepada penggemar kami. Pada acara tersebut secara maksimal, mari kita bertemu di acara tersebut.

Between Us The Series

Thailand Update : My School President, Dew Jirawat dan Kao Supassara

Karir Akting Prem Warut Chawalitrujiwong

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title