Thailand Update : Fah Yongwaree Anilbol, Up Poompat, Title Kirati

Title Kirati
Sumber :
  • Instagram

OlretPada hari Rabu, 28 September 2022 kemarin rumah produksi Five Star Movies mengadakan upacara pemberkatan bersama kru dan para aktor pemeran dari Film yang diketahui akan memiliki genre horor ini, film karya sutradara ternama Mike Phontharit yang akan datang berjudul Hoonpayon.

5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

Film ini akan di bintangi oleh para aktor ternama seperti Up Poompat, Phuwin Tangsakyuen, Nick Kunatip, Pop Suriya, Hut Sivawong, Prach Pracharavee, Eddie Heng, Euro Warathip, Bank Pongsakorn, Bank Nuttawat, Zen Chaturawit, Amy Thasorn, dan aktor-aktor lainnya.

Up Poompat

Photo :
  • Instagram
13 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

Menurut info yang beredar Film ini dijadwalkan rilis awal tahun depan.  Lewat Film ini juga sebagai bentuk untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari Five Star Production Company Limited yang telah menciptakan karya luar biasa bagi masyarakat Thailand untuk waktu yang lama.

Fah Yongwaree Anilbol

Akun Instagram Fah Yongwaree Anilbol

Photo :
  • -
Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Fah Yongwaree Anilbol, pasalnya Fah Yongwaree dikabarkan mengakhiri kontrak kerja nya dengan agensi GMMTV. Rumor diperkuat dengan dirinya menghapus keterangan GMMTV dari bio akun Instagram miliknya, dan cuitan Fah pada akun Twitternya pada Rabu 28 september kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title