KDRT Rizky Billar Hingga Baim Paula Meraup Cuan dari Konten KDRT

Lesti Kejora Dihajar Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora masih menjadi salah satu berita paling hangat dan banyak disukai oleh warganet. Banyak yang tidak menyangka, Rizky Billar yang selama ini terkenal dengan humoris dan romantis tenyata menyimpan "monster" dalam tubuhnya.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Begitu juga dengan Baim Wong dan Paula yang dianggap tidak memiliki rasa empati. Memang mereka selama ini terkenal dengan konten yang selalu memanfaatkan kesulitan orang lain. Bahkan sudah tak asing lagi bagi warganet dengan semboyan, dimana ada kesusahan dan kesulitan disitu pula ada Baim Wong dan Paula.

Berikut ini artikel yang paling banyak dibaca oleh sobat olret dan menyita perhatian publik.

1. Unggahan Terbaru Instagram Rizky Billar, Penuh Hujatan Warganet

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram

Berbeda dengan Lesti yang mendapatkan banyak dukungan dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya di media sosial. Lain halnya dengan Rizky Billar, dia pun mendapatkan banyak hujatan dan doa-doa dari warganet yang berharap ketidakbaikan untuknya.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

kaylla_nadin : Nyakitin istri langsung dibayar tuntas jg hari itu. Karma langsung dari Allah buat lu. Aib kebongkar semua, diblacklist, kena sangsi sosial yg lebih parah. Lu selingkuh kdrt buat apa sih? Punya istri baik cantik punya anak lucu gemesh punya karir/bisnis yg lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title