Seungkwan SEVENTEEN Absen dari Kegiatan Promosi Mini Album FML ke-10
Olret – Seungkwan SEVENTEEN memutuskan untuk berpartisipasi secara fleksibel dalam promosi album baru 'FML'. Pada tanggal 29 April, agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, mengumumumkannya melalui media sosial.
Seungkwan
Agensi mengatakan, “Kami ingin memberi tahu kamu tentang jadwal mendatang dari anggota SEVENTEEN, Seungkwan. Karena kesehatan yang buruk, Seungkwan mau tidak mau harus secara fleksibel berpartisipasi dalam jadwal yang berkaitan dengan mini album ke-10 'FML', termasuk acara penandatanganan penggemar untuk Mini Album ke-10 SEVENTEEN 'FML'. Kami meminta maaf kepada para penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik agar Seungkwan dapat pulih dengan cepat.” Sementara itu, SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka 'FML' pada pukul 6 sore KST (2:30 PM IST) pada tanggal 24 April dan melakukan comeback melalui 'M Countdown' Mnet pada tanggal 27 April.
Kegiatan SEVENTEEN:
SEVENTEEN akan hadir di program musik 'MTV Fresh Out Live', yang ditayangkan tanggal 28 April, dan membawakan 'Super', salah satu lagu double title dari mini album ke-10 'FML'.
Ini adalah keempat kalinya SEVENTEEN tampil di program tersebut. SEVENTEEN mendominasi panggung dengan penampilan Super penuh energi eksplosif dengan latar belakang LED super besar.
Mereka memancarkan kemegahan dengan penampilan multi-anggota yang mengingatkan pada alter ego. Melalui 'FML', SEVENTEEN memahami konflik dan pengembaraan anak muda dari sudut pandang yang sehat namun positif, dan menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan.
Super
Super adalah lagu yang dicirikan oleh berbagai ritme tendangan berulang dalam gaya klub jersey alternatif dengan perasaan yang kuat. Itu terinspirasi oleh 'Son Oh Gong' yang meningkatkan dirinya sendiri melalui cobaan dan kemunduran.
Di sisi lain, SEVENTEEN 'FML' terjual lebih dari 3,99 juta kopi pada hari pertama perilisannya saja, berdasarkan Hanteo Chart, situs penghitungan penjualan rekaman, dan langsung menjadi yang teratas, SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis K-pop yang melebihi 3 juta penjualan album pada hari pertama rilis.