One Piece Episode 1022 :Tak Ada Penyesalan! Luffy dan Bos Penuh Ikatan

One Piece Episode 1022
Sumber :
  • iQIYI

Olret – Jika di episode sebelumnya (One Piece Episode 1021) masih belum jelas pertarungan antara Black Maria dengan Nico Robin. Serta bagaiamana akhirnya Carrot harus balas dendam atas perlakuan Posrero terhadap Wanda dan dirinya yang tak punya tenaga lagi.

One Piece Episode 1022 dengan judul : Tak ada penyesalan! Luffy dan Bos, Ikatan Guru-Murid.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Di episode ini sendiri terdiri dari beberapa cerita. Di awal kita akan diperlihatkan bagaimana dokter Chopper mencari cara untuk bisa melawan virus es yang menimpa sebagian kru dan aliansinya. Dia juga dibantu beberapa tenaga kesahatan dari suku mink.

Pasukan Apo yang berusaha menembus dan mengambil antibodi yang ada pada Chopper pun harus berlawan langsung dengan Hyogoro dan Drake. Hyogoro pun menuturkan ke anak buah dan sekutunya, jika dia berubah menjadi manusia es, supaya dia dibunuh langsung.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Disela-sela pertarungan yang membuat semua pasukan lawan habis, Quen pun ingin membantai langsung Hyogoro, namun secara mengejutkan Marco datang menghalanginya.

Dilain sisi, ada juga pertarunga sengit antara Big Mom, Kaido yang berhadapan langsung dengan Zoro, Luffy, Killer, Law dan Kid juga mulai menyusun statergi. Karena jika Big Mom dan Kaido berada di area yang sama, kemungkinan besar mereka berlima akan kalah.

Link Menonton One Piece Episode 1022

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?