Netizen : Kang Sule Gagal Jadi Kepala Keluarga, Bangga Sama Mas Anang

Kang Sule Gagal Jadi Kepala Keluarga
Sumber :

Olret – Video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @bundamay70 mendapatkan perhatian warganet. Banyak komentar yang mulai membanding-bandingkan antara Kang Sule dan Anang.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Anang dan Sule memang memiliki persamaan masa lalu yaitu sama-sama pernah diselingkuhi oleh mantan istrinya. Hanya perbedaannya, mantan istri Anang masih menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya.

Setelah ditinggalkan istri, Anang pun menikah dengan Ashanty dan memiliki anak kembali. Begitu juga dengan Sule, akhirnya dia memilih Nathalie dan sudah memiliki seorang putra bernama Azam.

Nathalie Gugat Cerai Sule

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Nathalie mengajukan gugatan cerai secara e-Court pada 3 July 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman selaku Panitera PA Cikarang. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang. Gugatan cerai itupun telah terdaftar dan akan segera memulai persidangan.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 July 2022," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman.

Warganet Membandingkan Anang dan Kang Sule

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Sendiri Kue Lembut Ala Jepang, Ini Resepnya Japanese Souffle Pancake Yang Viral