10 Aktor Paling Tampan Thailand Menurut Nubia Magazine

Gulf Kanawut, Mean Phiravich dan Pao Nuppkao
Sumber :
  • U-Repot

OlretNubia Magazine Global Certification telah melakukan sebuah voting salah satunya untuk kategori 'Aktor Thailand Paling Tampan Tahun 2022' dan voting tersebut berakhir pada 20 Juli 2022, yang telah diikuti 37 negara di dunia seperti negara Thailand, Filipina, Laos, Indonesia dan masih banyak lagi.

Kisah Cinta di Playboyy Series, Dari Prostitusi Hingga Asmara Membara

Berdasarkan voting yang telah diselenggarakan. Rabu (20/7), Nubia Magazine telah mengumumkan 10 besar aktor Thailand paling tampan tahun 2022. Berikut 10 besar aktor Thailand paling tampan tahun 2022 menurut Nubia Magazine

Tay Twan dan New Thitipoom

Photo :
  • u-repot
After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

1. Off Jumpol
2. Gulf Kanawut
3. Mew Suppasit
4. Win Metawin
5. Boun Noppanut
6. Tor Thanapob
7. Lay Talay
8. Jackie Jackrin
9. New Thitipoom
10. Porsche Sivakorn

Mendapatkan urutan pertama aktor Thailand paling tampan tahun 2022, Off Jumpol mendapatkan sebuah sertifikat dan juga menanggapi penghargaan tersebut dengan berkomentar "OMG?" di postingan Twitter Nubia Magazine. Hal ini membuat para penggemar menjadi bangga kepadanya dan memberikan ucapan selamat kepada Off Jumpol.

Ohm Thitiwat Akan Suting di Luar Negeri

Ohm Thitiwat

Photo :
  • u-repot
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Aktor serial Until We Meet Again, Ohm Thitiwat dikabarkan akan terbang ke Austria untuk menjalani syuting serial terbarunya, Step Up to Runway. Ohm dan tim produksi akan menjalankan syuting di Austria selama 10 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title