Viral! Sepupuan Dinikahi Lelaki yang Sama, Netizen : Dihamilin Duluan

Sepupuan Dinikahi Lelaki yang Sama,
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Pernikahan yang seharusnya sakral dan didasarkan niat suci untuk beribadah kini banyak yang ternodai. Apalagi sudah tak asing lagi bagi kita, bahwa banyak yang menikah karena hamil duluan atau istilanya Married By Accident (MBA).

Viral! Sepupuan Dinikahi Lelaki yang Sama, Netizen : Dihamilin Duluan

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sepupuan Dinikahi Lelaki yang Sama,

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Saat ini yang menjadi bahan perbincangan warga TikTok adalah bereda video tentang dua wanita yang masih sepupu dinikahkan dengan lelaki yang sama. Bukan hanya satu akun, tapi puluhan akun telah membagikan kembali video tersebut dan kini menjadi konsumsi publik.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Terlihat dengan jelas, dua pengantin wanita memakai baju yang pengantin yang sama dan masih belia. Namun siapa sangka, ternyata mereka menikah dengan lelaki yang sama.

Bahkan banyak warganet yang mengatakan bahwa keduanya di hamili oleh lelaki yang sama sehingga harus menikahinya. Lantas apakah ini yang disebut dengan cinta? Atau nafsu birahi yang dibalut dengan cinta dan rayuan maut semata.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Apa pun yang terjadi, tak ada gunanya untuk menyesalinya dan dijadikan sebagai pelajaran hidup yang berharga. Ingatlah bahwa lelaki yang tulus mencintaimu tak akan merusakmu dan menjadikannya sebagai pelampiasan cinta semata.

Halaman Selanjutnya
img_title