Poling Tokoh NU Gus Nadir : Anies Baswedan Menang Telak Dari Puan

Poling
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Nadirsyah Hosen, soorang tokoh dari Nahdatul Ulama yang sangat terkenal. Bukan hanya itu, dia juga merupakan seorang profesor yang memilih berkiprah di Australia dan New Zealend.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Malalui akun twitter di @na_dirs, dia pun melakukan poling tentang presiden Indonesia. Dalam poling yang dia lakukan melalui laman twitternya, dia pun memberikan pertanyaan berupa Jikalau seandainya hanya ada dua pasang Calon Presiden 2024 spt di bawah ini. Siapa yang anda pilih?

Jawaban pengguna twitter

Dia pun memberikan 3 jawaban yang harus di pilih yaitu Anie Baswedan, Puan Maharani dan Golput. Dari hasil polingnya tersebut sangat mengejutkan, ternyata yang memilih golput lebih banyak daripada yang memilih Puan Maharani.

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Pemilih yang memilih untuk Golput sebesar 41%, Puan Maharani 2,7% sedangkan Anies Baswedan sebesar 56,3%.

Bukan hanya itu, dalam cuitan lainnya, Nadirsyah Hosen pun memberikan penjelasan tentang hasil poling yang telah dia lakukan. Dia mengatakan Hasil polling ini mengindikasikan bahwa jikalau Puan dan Anies head-to-head di Pilpres, maka Anies menang telak. Jokower banyak yang memilih golput dan sebagiannya malah memilih Anies. Ini bisa jadi pertimbangan @PDI_Perjuangan Puan saat ini jadi kartu mati, kecuali ada keajaiban.

Halaman Selanjutnya
img_title