Ardie Bakrie ke Nia Ramadhani : Tanpamu Dalam Hidupku, Hatiku Akan Tercabik-Cabik

Ulang tahun Nia Ramadhani
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar terbaru datang dari aktris cantik Nia Ramadhani, setelah sukses menuliskan kisahnya dalam sebuah buku. Kini aktris yang lahir pada tahun 1990 ini genap berusia 33 tahun.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Di ulang tahunnya yang ke 33, tentu saja ucapan selamat dari berbagai sahabat, teman dan keluarga datang silih berganti. Mendoakan yang terbaik untuk istri Ardie Bakrie tersebut.

Namun satu hal yang pasti, ucapan ulang dari sang suami justru banyak yang merasa meleleh. Lantas apa ucapan ulang tahun Ardie Bakrie kepada Nia Ramadhani. Yuk, simak!

Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik-cabik.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Ulang tahun Nia Ramadhani

Photo :
  • instagram

Unggahan Ardie Bakrie lewat laman instagram pribadinya membagikan fotonya bersama istrinya. Dia juga menuliskan sebuah ucapan kepada istrinya dengan sangat romantis.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

"As you blow the candles on your birthday cake, I want to tell you what a wonderful wife you make. Without you in my life, my heart would have torn apart. With you, I look forward to a wonderful life ahead. (Saat kamu meniup lilin di kue ulang tahunmu, saya ingin memberi tahu betapa hebatnya istri saya. Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik-cabik. Bersamamu, aku menantikan kehidupan yang indah di masa depan)," buka Ardi Bakrie dalam Instagram miliknya dilihat olret pada senin 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title