Anak Jaksel Lewat, Nongki Anak Jakut Lebih Mahal Ini

Anak Jaksel lewat
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Olret – Selama ini Jakarta Selatan (Jaksel) selalu menjadi pembicaraan karena gaya hidup dan bahasa mereka. Bahkan ada loh istilah-istilah bahasa gaul anak Jaksel. Entah darimana kesimpulan tersebut, namun faktanya bukan hanya Jaksel yang memiliki kawasan elit.

Deretan Fakta Billy Possathorn Wittayaprechapol, Pemeran Jim di My Stand-In

Anak-anak muda dari Jakarta lainnya juga sama kok dengan anak Jaksel, bahkan mereka juga banyak yang memiliki gaya hidup lebih hedon namun jarang di publikasikan. Jika belum percaya, coba saja cari tempat-tempat nongkrong anak jakarta lainnya seperti Jakut.

Seperti kali ini, salah satu unggahan video yang dibagikan oleh akun instagram @jakarta.keras. Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan dengan jelas struk nongkrong di Jaksel dengan Jakut. Jika sudah begini, rasanya Jaksel mah lewat ya.

Unggahan dengan pengantar “Orang-orang pada kerja apaan ya?" tulis akun instagram @jakarta.keras

Deretan Fakta Lotte Chaiyut Panchukiat, Pemeran Yim di My Stand-In

Unggahan viral yang sudah dilihat lebih dari 1,9 Juta kali dengan jumlah suka lebih dari 120 ribu ini memang menyita perhatian pengguna instagram.

Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12

Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa struk dengan pengantar masing-masing. Di struk pertama terlihat struk nongkrong dengan di Jaksel dengan total tagihan sebesar Rp. 580.800.

Halaman Selanjutnya
img_title