Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Bocor

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kami sangat menantikan peluncuran Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Kami telah melihat banyak bocoran render selama berbulan-bulan dan telah menemukan banyak bocoran spesifikasi untuk memberi kami gambaran yang adil tentang apa yang diharapkan.

Sekarang, kami akhirnya memiliki gambar pemasaran resmi pertama dari Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, yang memberi kami gambaran bagus tentang produk akhirnya.

Pengguna Reddit UnironicallyMe37 memunculkan kebocoran ini, mengklaim bahwa gambar tersebut tampaknya bocor dari Samsung Kazakhstan. Gambar (dibagikan di atas) menunjukkan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dengan tampilan sangat persegi dan kotak.

Berbicara secara khusus tentang Galaxy Z Fold 6, kita melihat tepi perangkat yang lebih persegi, tepi yang sangat datar dengan hampir tidak ada lengkungan di tepinya. Kita juga melihat dekorasi kamera baru dengan pola seperti cincin konsentris tetapi pengaturan tiga kamera sudah familiar.

Galaxy Z Flip 6 terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, meski bentuknya juga sedikit lebih kotak. Tombol volume terlihat lebih menonjol, sedangkan tombol samping dengan dugaan pemindai sidik jari terlihat tersembunyi.

Perubahan visual yang paling mencolok adalah deco kamera, dengan kamera menggunakan cincin metalik untuk tampilan yang kontras.

Selain desainnya yang sedikit berbeda, perangkat ini secara visual dapat diidentifikasi sebagai seri Galaxy Z yang dapat dilipat, karena Samsung telah mempertahankan estetika keseluruhannya selama bertahun-tahun.

Jika Anda mengharapkan penyegaran desain di menit-menit terakhir dengan lipatan yang lebih tipis, lebih sedikit lipatan, lebih banyak kamera, atau peningkatan kompetitif lainnya, bocoran pemasaran ini menghancurkan harapan Anda.

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diperkirakan akan diluncurkan pada acara Samsung Unpacked pada 10 Juli 2024. Samsung belum mengonfirmasi rincian apa pun tentang acara tersebut atau perangkatnya.