6 Alternatif Ponsel Setara Dengan Google Pixel 7a, Ada Samsung Galaxy A54 5G

Google Pixel 7a
Sumber :
  • google image

Olret – Pixel 7a resmi diluncurkan pada 10 Mei 2023. Setahun kemudian, penggantinya telah tiba.  Meskipun bukan lagi yang terbaru dan terhebat, Pixel 7a masih menjadi salah satu ponsel kelas menengah terbaik yang dapat Anda beli, tetapi hanya jika Anda dapat menemukannya sedang dijual dan tersedia.

Saat ini tidak tersedia langsung dari Google, meskipun Google Fi masih menawarkan perangkat tersebut. Amazon juga menyediakannya, biasanya dengan diskon sekitar $75 dibandingkan harga eceran.

Mencari ponsel murah tapi tidak yakin apakah Anda masih tertarik dengan Pixel 7a di tahun 2024? Dalam panduan ini, kami menguraikan semua opsi terbaik bagi mereka yang mencari smartphone terjangkau namun bertenaga. Pastikan juga untuk membaca ulasan Pixel 7a kami untuk mengetahui keputusan kami.

Ingin mengambil keputusan cepat? Berikut adalah alternatif teratas kami untuk Pixel 7a dan uraian singkat tentang kepada siapa kami merekomendasikannya.

1. Google Pixel 8a adalah ponsel beranggaran terbaru dan terhebat

Google Pixel 8a

Photo :
  • Youtube

Hanya dengan $499, Anda mendapatkan ponsel seimbang yang menawarkan pengalaman serupa dengan Pixel 8a, hanya dengan kamera belakang yang sedikit lebih kecil dan beberapa penyesuaian lainnya.