Motorola Moto G Power 5G, Apakah Cocok Buat Fotografi?

Motorola Moto G Power 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretMotorola Moto G Power 5G (2024) menempati posisi teratas dalam jajaran anggaran Motorola, menggantikan perangkat tahun 2023 dengan nama yang sama.

Ini mengemas chipset Dimensity 7020 MediaTek dengan peningkatan seperti dukungan NFC, pengisian daya kabel 30W, dan pengisian daya nirkabel 15W untuk pertama kalinya.

Motorola Moto G Power 5G (2024) juga langsung ditenggarai dengan Android 14, yang berarti sudah diperbarui dengan versi Android terbaru — setidaknya untuk saat ini. Meski begitu, umur simpan Moto G Power 5G (2024) sangat pendek.

Ini hanya dijadwalkan untuk satu pembaruan versi Android dengan patch keamanan selama dua tahun, sehingga akan mulai tertinggal segera setelah Android 15 diluncurkan akhir tahun ini. Hal ini sangat melatarbelakangi kebijakan pembaruan untuk ponsel murah dari Samsung dan Google.

Dan sekarang, untuk berbicara tentang kekuatan Moto G Power 5G. Ia melakukan — atau lebih tepatnya, tidak melakukan — sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Moto G Power 5G (2024) adalah ponsel pertama yang saya temui tanpa dukungan penuh Vulkan API.

Motorola mengklarifikasi kepada kami bahwa mereka mendukung beberapa komponen Vulkan API, tetapi chipset Dimensity 7020 tidak mendukung ekstensi tertentu seperti yang diperlukan untuk benchmark game.

Motorola Moto G Power 5G

Photo :
  • Youtube