Alasan Kamu Harus Memiliki Samsung Galaxy A35 5G, Kamera 50 MP Hingga Baterai 6000 mAh

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Youtube

OlretSamsung Galaxy A35 5G merupakan model Galaxy A teratas tahun 2024 yang resmi tersedia di berbafai negara. Ini menggantikan Galaxy A34 5G sebelumnya dengan Gorilla Glass Victus Plus yang lebih tangguh di bagian depan dan belakang, chipset Exynos 1380 yang lebih efisien, dan kamera utama 50MP yang ditingkatkan.

Samsung Galaxy A35 5G

Photo :
  • Youtube

Sebelumnya, kami sudah mengulas tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G : Smatphone Mid Range yang Gahar dari Samsung. Kami akan melanjutkan ulasannya disini yang dilansir dari berbagai sumber.

Meskipun desain vulkanisir mungkin tidak cukup untuk membuat nilai jual Galaxy A35 5G, pengalaman perangkat lunak Samsung yang luar biasa dan dukungan jangka panjang mungkin bisa membuat kamu tertarik.

Ponsel ini tidak hanya langsung hadir dengan Android 14 dan One UI 6.1, tetapi juga sejalan dengan pembaruan versi Android selama empat tahun dan patch keamanan tahun kelima, yang membawanya hampir ke akhir dekade ini. Ini hanya diungguli oleh Google Pixel 8a dalam kategori anggaran menengah ke bawah.

Sejauh ini, Samsung juga telah berada di jalur yang tepat dengan pembaruan keamanannya, dan sudah cukup meluncurkan ponsel tersebut hingga 1 April 2024.

Sayangnya, kamu tidak akan menemukan fitur Galaxy AI apa pun yang tersimpan di Galaxy A35 5G. telepon muncul di beberapa halaman AI-centric di situs web Samsung. Ada juga beberapa bloatware yang biasa digunakan saat Anda mengatur ponsel, tetapi kamu dapat menghapus sebagian besarnya.

Di bawah tenda, Samsung Galaxy A35 5G mengemas chipset Exynos 1380 internal; chipset yang sama yang kita lihat pada Samsung Galaxy A54 5G pada awal tahun 2023. Ini merupakan peningkatan generasi dibandingkan Exynos 1280 lama pada Galaxy A25 5G, dan didukung oleh RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas dalam konfigurasi dasar.