Haruskah Kamu Membeli Samsung Galaxy Z Fold 5?

Samsung Galaxy Z Fold 5
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebelum kamu dapat mempertimbangkan kemungkinan untuk membawa ponsel setebal 13,4 mm, kamu harus mempertimbangkan harganya. Harga Samsung tetap konsisten selama lima generasi, dan sekarang Google memiliki perangkat lipat dengan harga yang sama dengan Pixel Fold ($1799 di Amazon).

Namun dengan harga $1.800, Z Fold 5 berharga hampir tiga kali lipat dari Galaxy S23, yang merupakan ponsel bagus yang akan melakukan semua yang kamu perlukan jika yang di inginkan hanyalah akses ke perpesanan, penelusuran web, foto bagus, dan kebutuhan ponsel cerdas lainnya. .

Jika kamu menginginkan pengalaman komputasi seluler paling kuat di pasaran, kamu harus sedikit bersikap sembrono. Namun, mendapatkan sesuatu untuk uang yang kamu kelaurkan.

Multitasking pada perangkat lipat seperti Galaxy Z Fold 5 sungguh luar biasa, memungkinkan tingkat produktivitas yang sebelumnya hanya dapat dicapai pada tablet dan komputer.

Dukungan S Pen juga bagus untuk membuat catatan dan menggambar. Meskipun sayangnya masih belum ada dok, menggunakan stylus dengan Fold terasa seperti terobosan baru untuk faktor bentuk yang sedang berkembang ini.

Saya juga mengapresiasi Samsung yang juga menambahkan S Pen berkemampuan Lipat yang lebih ramping ke jajaran aksesorinya.

Perangkat lipat tidak menjadi lebih murah, tetapi menjadi lebih baik. Z Fold 5 adalah yang terbaik, ini hanya sedikit lebih baik daripada Z Fold 4, tapi jangan meremehkan engsel lipat datar itu. Tampilan sampulnya mungkin sempit, tetapi kini lebih mudah digunakan karena ponsel lebih pas di tangan.

Galaxy Z Flip 5 ($999,99 di Samsung) akan terus menjadi pilihan populer karena harga masuknya yang lebih rendah, tetapi bagi penggemar perangkat lipat yang memiliki banyak uang, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada Galaxy Z Fold 5.