Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Samsung Menjadi Rajanya

Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range
Sumber :
  • Youtube

Olret – Banyak ponsel yang di desain dengan harga yang cocok untuk kelas menengah. Sebelumnya, kami sudah mengulas 8 Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Ada Samsung Hingga Google Pixel.

Meskipun semua ponsel di atas dijual di Indonesia, ada beberapa opsi bagus lainnya yang tersedia untuk pembeli internasional. Bahkan jika kamu berada di Indonesia, mengimpor beberapa di antaranya relatif mudah, meskipun kamu akan kehilangan jaminan dan dukungan berkelanjutan.

Nah, kita akan lanjutkan pembahasannya disini ya.

1. Ponsel murah paling menarik adalah Moto G Stylus 5G

Jika kamu selalu ingin mencoba smartphone super premium dengan stylus seperti Samsung Galaxy S23 Ultra tetapi tidak memiliki kantong yang cukup, Moto G Stylus 5G mungkin cocok. Ini sebenarnya salah satu alternatif S24 Ultra anggaran favorit kami di pasaran. Meskipun harganya jauh di bawah setengah harga.

Stylus eponymous menyelinap dengan rapi ke dalam bodi ponsel yang berukuran cukup besar dengan layar 6,6 inci. Kami juga menyukai panel 1080p yang tajam, yang hadir dengan kecepatan refresh 120Hz.

Ia juga memiliki desain yang bagus dan performa yang lumayan untuk harganya, berkat penambahan prosesor Snapdragon 6 Gen 1 dan RAM 6GB. Daya tahan baterainya juga cukup bagus. Kami berhasil membuatnya bertahan lebih dari satu hari dengan sekali pengisian daya.

Perangkat ini juga sedikit lebih ramah anggaran, dijual dengan harga $400. Tidak ada yang perlu ditulis di rumah, tetapi ini adalah ponsel yang layak, dan Anda mendapatkan manfaat tambahan dari stylus yang terpasang rapi di dalam sasis ponsel itu sendiri.