Ini Ponsel Mid Range dengan Kualitas Bagus Selain Samsung

Ponsel Mid Range dengan Kualitas Bagus Selain Samsung
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ponsel dengan harga mid range memang paling laris manis di pasaran, hal ini karena banyak yang menginginkan ponsel pintar dengan kualitas bagus, mulai dari kamera hingga baterai namun harga masih terjangkau.

Sebelumnya, kami sudah mengulas Ponsel Terbaik Dengan Harga Mid Range, Samsung Menjadi Rajanya. Lantas selain samsung, apa saja?

1. TCL 40 XE 5G menawarkan estetika premium dengan harga terjangkau

Jika kamu mencari ponsel Android murah yang tampilannya jauh lebih bagus dari harganya, TCL 40 XE 5G layak untuk dicoba. Ini adalah perangkat yang sangat sederhana, tetapi dijual dengan harga hanya $170 (saat ini $169 di Verizon), sulit untuk mengeluh.

Ponsel ini menawarkan pengalaman dasar, namun secara keseluruhan bagus, selama periode pengujian kami, dengan daya tahan baterai yang baik dan kamera utama yang layak.

Pada titik harga ini, kamu  tidak dapat berharap terlalu banyak, namun ia berhasil menghindari jebakan bloatware dengan perangkat lunak Android yang bersih dan tersedia hampir semua yang menyenangkan untuk digunakan.

Namun, TCL tidak menawarkan pembaruan versi Android apa pun, jadi Anda akan terjebak di Android 13 di masa mendatang. Nilai jual terbesar ponsel ini (selain harga) adalah tampilan dan bentuk premiumnya. Ini jauh di atas perangkat anggaran lainnya, meskipun hanya tersedia dalam satu warna.