Perbandingan Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro

Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro
Sumber :
  • tom's guide

Olret – Sekilas, Samsung Galaxy S24 Ultra terlihat tak berbeda dengan pendahulunya. Empat kamera tersebar di sudut kiri atas bagian belakang yang polos, memberikan tampilan industrial pada ponsel ini, meski sedikit membosankan.

Namun, ada sedikit perubahan. Pertama, S24 Ultra kini dilengkapi bingkai titanium yang menghasilkan ponsel lebih ringan namun lebih tahan lama. Saat menoleh ke depan, kamu mendapatkan tampilan datar tanpa lengkungan di sepanjang tepinya; ini adalah impian produsen pelindung layar.

Dimensi keseluruhan kedua ponsel ini cukup mirip, kecuali lebarnya, dengan S24 Ultra berukuran 162,3 x 79 x 8,6 mm, sedangkan ponsel andalan Pixel memiliki dimensi 162,6 x 76,5 x 8,8 mm.

Bahkan dengan layar 0,1 inci lebih besar, Galaxy S24 Ultra tetap tinggi, lebih tipis, dan sedikit lebih lebar dibandingkan Pixel 8 Pro. Namun, ini masih merupakan ponsel yang besar dan kuat, dengan berat 232 gram, sedangkan Pixel 8 Pro, yang memiliki lebih sedikit kamera dan tidak memiliki stylus, memiliki berat 213 gram.

Google Pixel 8 Pro juga memiliki pembaruan halus pada desainnya, dengan kamera kini berada di balik satu jendela dan ditempatkan pada batang berwarna perak. Tidak ada lagi warna dua warna, dengan opsi Bay sebagai pilihan yang lebih mencolok, sedangkan Obsidian dan Porcelain adalah pilihan reguler dan elegan.

Di sisi lain, titanium memberikan jalur warna yang lebih kalem pada Galaxy S24 Ultra, yang hadir dalam warna hitam, abu-abu, ungu, dan kuning, bersama dengan berbagai pilihan eksklusif Samsung.com.

Kamera Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro