Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro: Mana yang harus Kamu Beli?

Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ada banyak hal yang disukai dari kedua ponsel pintar ini, dan segalanya menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki build yang bisa dibilang lebih baik dengan bingkai titanium dan perlindungan Gorilla Glass Armor serta dilengkapi dengan paket pemrosesan yang lebih cepat, pengaturan kamera yang lebih baik di atas kertas, dan pengisian daya yang lebih cepat.

Komitmen Google terhadap peningkatan OS besar-besaran dan pembaruan keamanan selama tujuh tahun merupakan nilai jual utama, tetapi kini Anda mendapatkan hal yang sama dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro

Photo :
  • tom

Tentu saja, Samsung juga memberikan perlawanan kepada Google dengan Galaxy AI dan berbagai perangkat lunak serta fitur kameranya, yang dalam pengujian kami sejauh ini tampaknya menawarkan pendekatan yang berbeda namun pada akhirnya memberikan pengalaman yang hampir sama baiknya.

Di sisi lain, Google Pixel 8 Pro lebih murah $300, meskipun tidak mempertimbangkan diskon yang sering terjadi. Kinerja ponsel sehari-hari sangat mengesankan, kameranya termasuk yang terbaik dalam bisnis ini, dan masa pakai baterai, meskipun tidak luar biasa, tidak menjadi masalah.

Ia juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang Anda harapkan, seperti tahan debu dan air, pengisian daya nirkabel, dan pengisian daya nirkabel terbalik, dan tidak ketinggalan dari Samsung terbaru dalam hal ini.

Galaxy S24 Ultra, seperti pendahulunya, tetap menjadi impian pengguna dengan S Pen, salah satu nilai jual terbesar ponsel, dan akan menjadi lebih baik lagi dengan serangkaian perangkat lunak berbasis AI.