Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Samsung Galaxy S25 Ultra
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Bahkan sebelum Galaxy S24 diluncurkan pada Januari 2024, kami sudah mendengar rumor tentang Galaxy S25. Setelah sekian lama sejak peluncuran ponsel Galaxy pada tahun 2024, rumor yang beredar tentang ponsel tahun depan semakin meningkat.

Rumor dan kebocoran ini mencakup keseluruhan mulai dari SoC hingga desain dan banyak lagi. Mari luangkan waktu sejenak untuk menguraikan semua informasi yang tersedia. Dilansir dari androidauthority (23/9), berikut ini Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25.

1. Model Samsung Galaxy S25

Masuk akal jika seri Galaxy S25 akan terdiri dari Galaxy S25, Galaxy S25 Plus, dan Galaxy S25 Ultra. Bagaimanapun, Samsung telah menggunakan konvensi penamaan ini sejak seri Galaxy S20.

Namun, keterangan rahasia Yogesh Brar membuat klaim yang cukup menarik pada 16 Agustus. Pembocor tersebut mengklaim bahwa Samsung mungkin mempertimbangkan perubahan nama untuk model Plus dan Ultra.

Lebih spesifiknya, Brar menegaskan Galaxy S25 Ultra bisa menjadi Galaxy S25 Note, sedangkan S25 Plus bisa menjadi S25 Pro.

Kami sebelumnya telah melihat Apple menawarkan iPhone 15 Pro, yang memiliki lebih banyak fitur daripada iPhone 15 Plus. Jadi kami menduga S25 Pro bisa menjadi penawaran yang lebih kaya fitur daripada S25 Plus.