Apple Kembali Merilis Produk Terbarunya iPad 7 Mini Dengan Chip A17 Pro

Ipad 7
Sumber :
  • Apple.com

Olret –Perusahaan teknologi Apple secara diam-diam resmi merilis produk iPad terbarunya yaitu iPad Mini yang ditenagai oleh chip terbarunya yaitu A17 Pro secara global dan dipastikan akan segera hadir di Indonesia.

Tablet mungil bertenaga ini membawa peningkatan signifikan dari pendahulunya, baik dari segi performa, tampilan, maupun fitur. Selain itu dengan chip tersebut, Apple Intelligence yang menjadi kecerdasan buatan generatif dari perusahaan tersebut bisa berjalan dengan baik di perangkat ini.

Menawarkan Bebarapa Varian Warna 

Dengan desain ultraportabel yang disukai, iPad mini baru tersedia dalam empat sentuhan akhir yang menawan ada empat pilihan warna yang dihadirkan Apple yaitu  : Blue, Purple, Starlight, dan Space Gray. Untuk pilihan memori, Apple menyediakan tiga pilihan yaitu 128 GB, 256GB, dan 512 GB.

Penjualan telah dilakukan mulai Selasa (15/10) untuk 29 Negara termasuk AS. Gawai ini dibanderol mulai dari 499 dolar AS (Rp7,7 jutaan) untuk iPad dengan dukungan WiFi saja dan mulai 649 dolar AS (Rp10 jutaan) untuk iPad dengan dukungan WiFi dan konektivitas seluler.

"iPad mini mengkombinasikan performa bertenaga dengan desain yang ultraportabel. iPad mini disiapkan menarik banyak pengguna dari berbagai kalangan dan telah dilengkapi oleh Apple Intelligence menghadirkan fitur-fitur cerdas terbaru yang kuat, personal, dan privat," kata Vice President of Worldwide Product Marketing Apple Bob Borchers dalam keterangannya dikutip, Rabu.

Membahas spesifikasi gawai ini hadir dengan layar berukuran 8,3 inci.