Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jalin Persahabatan Romantis di Single In Seoul

Single In Seoul
Sumber :
  • instagram

OlretIm Soo Jung akan terlihat beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam film Korea mendatang berjudul Single in Seoul. Merupakan film bergenre komedi romantis mendatang yang akan dirilis di bioskop pada 29 November.

Sebelumnya, kedua aktor tersebut pernah bekerja sama dalam K-drama bertajuk Search: WWW. Poster karakter dan trailer yang dibintangi Lee Dong Wook dirilis oleh Lotte Entertainment.

Poster baru untuk film mendatang Single In Seoul dirilis

Single In Seoul

Photo :
  • instagram

Poster baru yang dirilis untuk film bergenre komedi romantis mendatang menunjukkan Lee Dong Wook dan Im Soo Jung masing-masing memerankan karakter Park Young Ho dan Joo Hyeon Jin.

Lee Dong Wook telah membintangi beberapa K-drama blockbuster seperti Guardian: The Lonely and Great God, Tale of the Nine-Tailed, dan banyak lagi yang akan terlihat memainkan peran sebagai instruktur esai dan pemberi pengaruh yang sukses.

Im Soo Jung yang telah mengesankan penggemar dengan aktingnya di All About My Wife, Search: WWW dan banyak lagi akan terlihat memainkan peran sebagai pemimpin redaksi yang bekerja di sebuah penerbit.