HEAT: (G)I-DLE debut di Billboard 200 di No 25; Memasuki chart Artis 100 di No 13

(G)I-DLE
Sumber :
  • twitter

Olret – (G)I-DLE melakukan comeback sengit dengan album barunya HEAT. Ini merupakan album pertama grup K-pop berbahasa Inggris. I WANT THAT adalah judul lagunya. Album ini menciptakan rekor dan pencapaian baru di tangga lagu Billboard Music setelah dirilis.

HEAT awalnya ditetapkan untuk tanggal rilis September tetapi digeser ke Oktober untuk meningkatkan kualitas album.

(G)I-DLE memasuki chart Billboard 200 dan Artist 100

(G)I-DLE membuat sejarah dengan masuk dalam daftar Top 25 Billboard 200 untuk pertama kalinya. Baru-baru ini Billboard merilis chart ranking untuk berbagai kategori. Terungkap bahwa album baru (G)I-DLE HEAT telah memasuki chart 200 Album Teratas Billboard yang terkenal di No.25.

Tangga lagu terkenal ini diketahui memberi peringkat pada album-album paling terkenal saat ini di Amerika Serikat. Itu adalah entri ketiga grup K-pop secara keseluruhan di tangga lagu setelah masing-masing album I love dan I feeling.

Tidak hanya itu, HEAT juga memasuki chart Top Album Sales Billboard dan chart Top Current Album Sales di posisi ke-2 minggu ini. Hal ini mencerminkan HEAT milik (G)I-DLE menjadi album terlaris kedua di Amerika Serikat pada minggu ini.