10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

j-hope bts
Sumber :
  • Instagram

Olret – Saat ARMY di seluruh dunia berkumpul untuk merayakan ulang tahun J-Hope, cara apa yang lebih baik untuk ikut merayakannya selain dengan berpartisipasi dalam jajak pendapat khusus yang didedikasikan untuk rapper dan dance leader BTS yang berbakat?

Dari irama Chicken Noodle Soup yang menampilkan Becky G hingga suasana introspektif dari Daydream dan lagu energik Just Dance, J-Hope telah memamerkan musikalitasnya yang serba bisa melalui berbagai lagu solo.

Jajak pendapat tersebut menampilkan pilihan karya solo J-Hope yang dikurasi, termasuk Airplane, EGO, More, ARSON, Equal Sign, dan kolaborasi dinamis On the Street yang menampilkan J. Cole.

Setiap lagu mewakili aspek unik dari seni J-Hope, memungkinkan para penggemar untuk mengungkapkan apresiasi mereka atas kontribusinya pada diskografi BTS.

Berikan suara Anda untuk lagu solo J-Hope favorit Anda dan jadilah bagian dari perayaan ulang tahun artis karismatik dan berbakat ini.

Baik Anda tertarik dengan lagu-lagunya yang menarik, liriknya yang berkesan, atau penampilan tarinya yang memukau, jajak pendapat ini adalah kesempatan luar biasa untuk menyampaikan kecintaan Anda pada J-Hope dan petualangan solonya yang luar biasa.

Bergabunglah dengan komunitas ARMY global untuk menjadikan ulang tahun J-Hope istimewa dengan berpartisipasi dalam perayaan musik ini!