Review Pyramid Game Episode 1 : Kelas A dan Kelas F, Ratu dan Budak

Pyramid Game Episode 1
Sumber :
  • tving

Olret – Pyramid Games Episode 1  dibuka dengan kilas balik seorang siswa yang mencoba melukai diri sendiri di sekolah bersama gadis-gadis lain di kelasnya. Saat salah satu gadis, Myung Ja-eun, mencoba menghentikannya, siswa tersebut mengancam akan menyerang Ja-eun dengan pisau. Jae-eun mencoba menghentikan siswa tersebut tetapi berakhir dengan luka di lehernya saat darah mulai menetes ke tanah.

Episode ini kemudian beralih ke masa kini ketika Sung Soo-ji bergabung dengan Sekolah Menengah Putri Baekyeon. Menjadi putri seorang prajurit militer, Soo-ji terbiasa menyesuaikan diri dengan sekolah baru dari waktu ke waktu.

Soo-ji bertemu dengan wali kelas, Tuan Lim, yang memberitahunya bahwa dia akan menjadi siswa di Kelas 2 Kelas 5. Soo-ji memperkenalkan dirinya ke kelas dan mengamati bagaimana para siswa tidak ramah.

Dia juga mengetahui bahwa Kelas 5 terletak di lantai yang berbeda dibandingkan dengan kelas lainnya dan merupakan satu-satunya kelas di lantai tersebut. Namun, Soo-ji bingung ketika dia menyadari bahwa Kelas 4 dan 6 keduanya terletak bersebelahan dengan Kelas 5 menjadi satu-satunya pengecualian. Soo-ji disuruh duduk di samping Ja-eun yang tampaknya memiliki beberapa luka dan plester di tubuhnya.

Soo-ji mencoba berbicara dengan Ja-eun tetapi Ja-eun menolak berteman dengan Soo-ji. Beberapa gadis lain di kelas, termasuk Ha-rin berteman dengan Soo-ji. Pada hari pertama Soo-ji, perwakilan kelas – Seo Do-ah meminta para gadis pergi ke auditorium untuk Kelas Musik. Disana dia melihat gurunya memarahi Ja-eun karena terlambat dan terlambat.

Namun, selanjutnya kelas menyaksikan penampilan Im Ye-rim. Soo-ji mengetahui bahwa Ye-rim akan segera debut sebagai idola dan merupakan salah satu gadis paling populer di kelas. Keesokan harinya, Soo-ji memikirkan tentang hierarki sosialnya di kelas dan mencoba berteman dengan lebih banyak siswa. Soo-ji jelas-jelas meremehkan Ja-eun dan berjanji untuk menghindarinya dengan cara apa pun.

Seiring berjalannya waktu, Soo-ji memperhatikan bagaimana Kelas 5 adalah satu-satunya kelas di kafetaria dan bagaimana siswa dari kelas lain tidak bergaul dengan gadis Kelas 5. Suatu hari, Soo-ji menyaksikan Ja-eun diikat dan dipukuli di ruang olahraga oleh pengganggu sekolah Da-yeon, Woo-yi dan Seol-ha. Dia meminta Ja-eun untuk melaporkan para siswa dan meninggalkan beberapa bandaids untuk Ja-eun.

Ja-eun meminta Soo-ji untuk pergi ke kelas karena itu adalah hari Kamis terakhir setiap bulan. Soo-ji memasuki kelas dan mempelajari semua tentang Permainan Piramida. Do-ah meminta Soo-ji mengunduh aplikasi dan memberikan suaranya untuk 5 siswa dari kelas tersebut.