Sinopsis Drama Korea She Would Never Know dan Daftar Pemerannya

She Would Never Know
Sumber :
  • jtbc

OlretShe Would Never Know bisa menjadi romcom yang bagus jika lebih pendek 6 episode. Sementara sebagian besar drama Korea bekerja dengan baik dalam struktur 16 episodenya, She Would Never Know tergelincir dengan run-time yang membengkak dan cerita yang akhirnya kehabisan ide.

Review Singkat dan Sinopsis Drama Korea She Would Never Know

She Would Never Know

She Would Never Know

Photo :
  • jtbc

She Would Never Know berkisar pada romansa dan drama di tempat kerja di dalam KLAR Cosmetics. Song-A yang cerdas dan sukses bekerja sebagai pemasar dan dia menerangi ruangan setiap kali dia masuk. Dengan cita-cita tinggi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri, diam-diam dia berkencan dengan bosnya, BM Jae-Shin.

Namun, junior sekaligus rekan kerja Song-A, Hyun-Seung, menyukai Song-A dan mencoba memenangkan miliknya. Sebenarnya ini adalah konsep yang sederhana, tetapi menjadi sedikit lebih rumit dari yang terlihat. Jae-Shin sebenarnya bertunangan dengan putri Ketua, Hyo-Joo – sesuatu yang tidak disadari Song-A

Dalam gaya komedi romantis yang dapat diprediksi, Hyun-Seung dan Song-A mulai semakin dekat satu sama lain. Masalahnya adalah, cerita selanjutnya tidak memiliki substansi yang cukup untuk benar-benar berkembang dan melampaui gagasan utama ini

Begitu simpul-simpulnya terurai, drama itu hampir hilang sepenuhnya. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa karakter pendukung dan cerita mereka jauh lebih menarik dibandingkan konflik utamanya.

Pertama kita memiliki kakak perempuan Hyun-Seung, Ji-Seung, yang akhirnya terlibat dengan saudara laki-laki Hyo-Joo dan sahabat Jae-Shin, Jae-Woon. Pasangan ini memiliki waktu menonton yang sangat sedikit tetapi momen mereka menyenangkan dan meringankan suasana.