5 Drama Korea Populer yang Ditulis Oleh Noh Hee Kyung, Our Blues Hingga It's Okay

Drama Korea Populer yang Ditulis Oleh Noh Hee Kyung
Sumber :
  • instagram

OlretGong Yoo dan Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama proyek terbaru Noh Hee Kyung. Penulis terkenal dengan drama populernya Our Blues, It's Okay, That's Love, dan masih banyak lagi.

Drama-dramanya menyentuh hati dan selalu menyentuh emosi pemirsa. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan atas tulisan fenomenalnya termasuk Baeksang Arts Awards, Korean Drama Awards, MBC dan KBS Drama Awards. Berikut ini adalah dramanya yang paling populer.

1. Our Blues

Our Blues

Photo :
  • tvN

Our Blues adalah serial irisan kehidupan menawan yang menampilkan aktor-aktor hebat Korea Selatan termasuk Han Ji Min, Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, dan banyak lagi. Serial yang mengharukan ini menerima banyak cinta karena sifatnya yang santai dan membuat penonton merasakan banyak emosi tanpa pernah merasa bosan.

Serial antologi ini bercerita tentang orang-orang yang tinggal di kota kecil di tepi pantai. Pertunjukan tersebut merupakan pertunjukan indah tentang naik turunnya cinta dan kehidupan. Drama ini menceritakan berbagai kisah berbeda dari orang-orang yang tinggal di tepi pantai Pulau Jeju yang indah.

2. It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love merupakan sebuah komedi romantis yang menceritakan kisah seorang penulis sukses dan seorang psikiater. Mereka memulai dengan langkah yang salah saat pertama kali bertemu tetapi segera menyadari bahwa keduanya memiliki masalah kesehatan mental yang belum terselesaikan.