10 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Jung Woo, Sudah Tahu Belum?

Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Jung Woo
Sumber :
  • instagram

OlretHa Jung Woo memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2003 dengan film Madeleine di mana ia mengambil peran pendukung. Dia pertama kali muncul di K-drama pada tahun 2003 dengan Age of Warriors.

Ha Jung Woo akan muncul dalam film mendatang Hijacking yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni. Film ini berlatar tahun 1970-an ketika pembajakan pesawat merupakan kejadian biasa.

Dia adalah tokoh terkemuka di perfilman Korea. Penampilannya yang menarik telah membuatnya mendapatkan pujian kritis dan berbagai penghargaan. Seiring Dengan Para Dewa: Dua Dunia dan Ashfall adalah beberapa film Ha Jung Woo terbaik.

Dia bukan hanya aktor berbakat tetapi juga merambah ke dunia sutradara. Dia telah menyutradarai film seperti Chronicle of a Blood Merchant dan banyak lagi. Berikut ini 10 film Ha Jung Woo terbaik.

1. The Handmaiden 

  • Cast: Kim Min Hee, Kim Tae Ri, Ha Jung Woo, Jo Jin Woong
  • Director: Park Chan Wook 
  • Genre: Historical, thriller
  • Release: 2016

The Handmaiden berlatarkan Korea tahun 1930 ketika masih berada di bawah kekuasaan kolonial Jepang.

Thriller psikologis ini didasarkan pada novel Fingersmith karya penulis Welsh Sarah Waters. Ini bercerita tentang seorang gadis yang dipekerjakan sebagai pembantu rumah untuk ahli waris Jepang. Tapi dia punya rahasia yang dia sembunyikan.

2. Road to Boston