Maung Bandung Unggul 2-0 Dari Macan Kemayoran

Persib Vs Persija
Sumber :
  • Intagram @Persib

OlretPersib Bandung menaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Maung Bandung menang 2-0 atas Macan Kemayoran.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (23/9/2024), Persib mendapat peluang pada menit ke-14. Tembakan voli dari Marc Klok masih belum akurat masuk ke arah dalam.

Persija tak mau kalah. Kali ini Maciej Gajos yang membalas. Pemain asing Macan Kemayoran itu melepaskan tembakan ke arah gawang yang dijaga ketat oleh Kevin Mendoza di menit ketujuh.

Jual beli serangan terus berlanjut. Belum ada gol tercipta hingga menit ke-25 permainan berlangsung. Persija bermain dengan 10 pemain pada menit ke-28. Firza Andika yang mendapatkan kartu merah dari pengadil di lapangan asal Malaysia, Muhammad Nazmi Nasaruddin. Penyebabnya dia menyikut Beckham Putra.

Kekurangan jumlah pemain, Persija melakukan pergantian. Ryo Matsumura diganti Ilham Rio Fahmi pada menit ke-33.

Persib memecah kebuntuan pada menit ke-38. Aksi individu Dimas Drajad menusuk ke dalam kotak penalti gagal dihentikan bek-bek Persija. Tendangannya dari dalam kotak penalti sukses membawa Persib unggul 1-0.

Persija membalas serangan pada menit ke-40. Usaha Gustavo Almeida masih belum menemui sasaran. Hingga jeda tak ada gol tambahan, Persib unggul 1-0 saat turun minum.