7 Rekomendasi Drama Korea Di Netflix, Bisa Kamu Tonton di Oktober 2024

Drama Korea Di Netflix
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada bulan Oktober 2024, drama Korea bersiap untuk menghadirkan rangkaian cerita menarik yang mengharukan, menampilkan pemeran yang fantastis, misteri yang mendebarkan, dan kisah cinta yang memukau.

Seperti Kim So Yeon dari Penthouse membintangi A Virtuous Business, sebuah drama inovatif tentang sekelompok wanita yang menavigasi industri mainan dewasa di tahun sembilan puluhan.

Selain itu, My Dearest yang telah dirilis sebelumnya akan tersedia di Netflix pada bulan Oktober ini. Mari kita lihat konten drama korea yang akan hadir di Netflix bulan ini!

1. Uprising

Uprising

Photo :
  • netflix

Uprsing mengisahkan dua teman masa kecil dengan latar belakang invasi Jepang ke Korea. Dia adalah Jong Ryeo (Park Jung Min), putra keluarga militer paling terkemuka di Joseon, dan pelayannya Cheon Young (Kang Dong Won).

Saat mereka tumbuh dewasa, jalan mereka berbeda secara dramatis: Jong Ryeo menjadi perwira militer yang paling dekat dengan Raja Seonjo (Cha Seung Won) yang mementingkan diri sendiri, sementara Cheon Young bergabung dengan tentara yang saleh untuk memperjuangkan tanah air mereka.