Deretan Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton di Netflix Bulan Oktober 2024

Drama Korea Di Netflix
Sumber :
  • instagram

Olret – Bulan oktober baru saja dimulai, namun deratan drama korea sudah siap menanti. Sebelumnya kami sudah mengulas 7 Rekomendasi Drama Korea Di Netflix, Bisa Kamu Tonton di Oktober 2024.

Sekarang kami akan menambahkan referensi untuk kamu tentang Deretan Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton di Netflix Bulan Oktober 2024

1. A Virtuous Business

Sebuah remake dari serial Inggris Brief Encounters tahun 2016, A Virtuous Business adalah drama menawan tentang kemandirian, pertumbuhan, dan persahabatan empat wanita, yang membentuk persaudaraan erat saat mereka melakukan penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu di sebuah desa pada tahun 1992—masa ketika membicarakan seks masih dianggap tabu.

Kisah ini mengeksplorasi bagaimana para wanita ini memberdayakan diri mereka sendiri dan membawa energi positif ke dalam kehidupan tersembunyi pasangan menikah, menantang norma-norma sosial, dan mengambil jalan mereka sendiri.

Kim So Yeon berperan sebagai Han Jung Sook, seorang ibu rumah tangga yang setia dan memiliki sikap pendiam, menandai penyimpangan dari peran kuatnya yang biasa.

Yeon Woo Jin berperan sebagai Kim Do Hyun, seorang detektif yang memancarkan pesona ala Amerika tahun 90-an. Dia menghadapi perubahan karier saat dia dipindahkan dari Kantor Polisi Gangnam yang bergengsi ke kantor polisi Geumje yang lebih terpencil.