7 Drama Korea yang Tentang Kehidupan Hidup Seorang Lajang

Thirty-Nine
Sumber :
  • jtbc

Olret – Merasa kesepian dan lajang? Terkadang, yang kamu butuhkan hanyalah K-drama yang bagus untuk membuat kamu merasa lebih baik (atau lebih buruk) tentang status hubungan.

Pertunjukan ini menampilkan naik turunnya kehidupan lajang, mulai dari persahabatan yang mengharukan hingga kisah cinta yang memilukan. Ambil tisu dan bersiaplah untuk tertawa, menangis, dan bahkan mungkin merasa iri dengan karakter fiksi ini.

Baik kamu sedang mencari komedi yang menyenangkan atau kisah cinta yang menguras air mata, ada K-drama di luar sana yang akan sesuai. Dari karakter unik hingga persahabatan yang mengharukan, drama korea aini membuat kamu tertawa, menangis, dan mengapresiasi indahnya menjadi lajang.

1. My Mister

My Mister bercerita tentang Dong-hoon, seorang pria paruh baya yang terbebani oleh perjuangan hidup, dan ikatan tak terduganya dengan seorang wanita muda, Ji-an, yang bergulat dengan kesulitannya sendiri.

Serial ini dengan tajam menggambarkan kesepian saat kedua karakter mengatasi luka emosional mereka. Hubungan mereka berkembang dari saling pengertian menjadi dukungan mendalam, menyoroti bagaimana hubungan dapat berkembang dalam keputusasaan.

Drama ini cocok untuk siapa saja yang merasa terisolasi namun mendambakan persahabatan, menjadikannya tontonan yang sempurna bagi mereka yang merasa lajang.

2. It's Okay to Not Be Okay