Top 7 Drama Korea yang Bisa Membuat Kamu Mimpi Buruk

All of Us Are Dead
Sumber :
  • twitter

Olret – Pernah bertanya-tanya apakah ada drama korea bisa membuat kamu terjaga di malam hari, bolak-balik, takut untuk memejamkan mata? Nah, dunia K-drama punya beberapa kejutan untukmu.

Ini bukanlah kisah cinta dan persahabatan yang mengharukan seperti biasanya. Kita berbicara tentang pertunjukan yang akan membuat Anda merinding dan membuat Anda mempertanyakan bayangan di kamar.

Dari thriller psikologis hingga horor yang menegangkan, 7 K-drama ini dijamin bikin kamu nggak bisa tidur. Jadi, jika kamu siap untuk merasa takut, ambil selimut, matikan lampu, dan bersiaplah untuk pengalaman yang benar-benar menakutkan.

1. Squid Game

Pemain Squid Game 2

Photo :
  • twitter

Dalam upaya putus asa untuk menghindari hutang yang membebani, sekelompok orang memasuki kompetisi mematikan yang melibatkan permainan anak-anak. Namun, kekalahan berarti kematian.

Ketegangan dan dilema moral yang dihadapi para kontestan menciptakan suasana yang mencekam, membuat pemirsa mempertanyakan sejauh mana orang akan berusaha demi uang. Liku-liku brutal dan hasil mengejutkan dari acara ini meninggalkan kesan yang menghantui lama setelah kredit bergulir.