The Golden Spoon Episode 3 :Ulang Tahun yang Datang Dengan Peringatan

The Golden Spoon Episode 3
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya.

Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 3 berdurasi 78 menit.

-Rekap Golden Spoon Episode 3 berisi Spoiler-

The Golden Spoon Episode 3

The Golden Spoon Episode 3

Photo :
  • MBC

The Golden Spoon episode 3 dimulai dengan Seung-cheon membuat keributan di rumah Park Jang-gun. Dia kemudian mengunjungi kantor Hwang Hyun-do dan sambil menunggu di kabinnya dia menemukan surat wasiat Hyun-do yang menyatakan bahwa dia tidak akan memberikan aset apa pun kepada putranya. Ini mengejutkannya tetapi menarik dirinya bersama dan menyapa Hyun-do.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menciptakan beberapa masalah dan akan menyelesaikannya sendiri dan memintanya untuk mengikuti arus, yang diterima oleh Hyun-do. Seung-cheon kemudian berjalan ke rumah sakit dan mengungkapkan kebenaran tentang Jang-gun di depan orang tuanya dan dengan lancar keluar.