The Golden Spoon Episode 4: Lee Seung-cheon Dalam Kehidupan Orang Kaya

The Golden Spoon Episode 4
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 4 berdurasi 79 menit.

-Rekap The Golden Spoon Episode 4 berisi Spoiler-

The Golden Spoon Episode 4

The Golden Spoon Episode 4

Photo :
  • MBC

The Golden Spoon episode 4 dimulai dengan Seung-cheon yang cemas mencari orang yang mengiriminya pesan. Ketika telepon Ju-hee mulai berdering setelah dia memanggil nomor itu, keraguannya mengarah padanya dan dia kemudian menyelinap ke ruang kelas yang kosong untuk memeriksa teleponnya. Namun, dia ditangkap oleh Ju-hee dan harus memberitahunya tentang pesan itu.

Malam itu, kebiasaannya yang tidak biasa menimbulkan keraguan pada Young-shin yang memperhatikannya dengan seksama. Kemudian, dia mendapat pesan dari Ju-hee dan mengetahui bahwa pria yang menyerangnya malam sebelumnya telah ditangkap. Ketika Ju-hee mengatakan kepadanya bahwa Oh Yeon-jin yang melaporkan pria itu, dia mulai meragukan Yeon-jin dan meminta untuk bertemu keesokan harinya.

Dia membawa Yeon-jin untuk mengunjungi makam teman mati Ju-hee dan mulai berbicara tentang Na-ra sambil mengawasi perilaku Yeon-jin. Melihatnya, dia yakin bahwa dia sama seperti dia tetapi ketika dia menunjukkan bahwa dia juga telah menerima pesan yang sama, keraguannya hilang.