20th Century Girl: Persahabatan Tulus Dengan Cinta Nostalgia Sedih

20th Century Girl
Sumber :
  • Netflix

Olret – Film romansa remaja Netflix 20th Century Girl (20세기소녀) telah hadir dan kami telah menyaksikan cinta pertama yang indah yang keajaibannya tidak pernah pudar seiring waktu. Disutradarai oleh Bang Woo-ri, film ini dibintangi oleh Kim Yoo-jung, Byeon Woo-seok, Roh Yoon-seo, Park Jung-woo, bersama anggota pemeran lainnya.

20th Century Girl mengikuti kisah persahabatan yang indah yang membuat jalan menuju kisah cinta yang memilukan ketika empat remaja mempelajari kembali arti persahabatan dan cinta. Dan ini adalah pelajaran yang mereka bawa ke abad ke-21.

20th Century Girl Review berisi spoiler ringan

20th Century Girl

20th Century Girl

Photo :
  • Netflix

20th Century Girl dimulai dengan protagonis kita Na Bo-ra menerima memori dari masa lalu yang membawanya kembali ke kampung halamannya dan hari-hari yang telah terukir dalam ingatannya selamanya. Adegan kemudian berubah dan membawa kita ke saat semuanya dimulai- hari temannya Yeon Du memberitahunya tentang naksir.

Film ini dimulai seperti film remaja lainnya dan memberi kita gambaran tentang kekonyolan masa muda yang mengingatkan kita pada beberapa hari yang menyenangkan namun memalukan.

Mengikuti Bo-ra dalam perjuangannya untuk menemukan segala sesuatu tentang seorang pria yang disukai temannya memberi kita banyak momen komik yang ringan. Di sisi lain, hubungannya dengan Pong Woon-ho perlahan berkembang menjadi cinta adalah pengalaman yang indah bagi kita semua.