Never Let Me Go The Series Episode 5 : Cinta, Pengkhianatan yang Menyakitkan

Never Let Me Go The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretNever Let Me Go The Series Episode 5 mengisahkan pertikaian dingin antara Nuengdiao dan Palm. Selain itu, Palm yang cemburu atas kedekatan Nuengdiao dengan Ben juga membuatnya hanya bisa menahan rasa sakit. Di lain sisi ada juga Maggie yang sangat mencintai Palm. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Never Let Me Go The Series diperankan oleh Phuwin Tangsakyuen, Pond Naravit Lertratkosum, Nat Sakdatorn, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Organ Rasee Wacharapolmek, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Pawin Kulkaranyawich, Fluk Pisith Nimitsamanjit, June Wanwimol Jaenasavamethee, Panadda Ruangwut dan masih banyak lainnya.

Never Let Me Go The Series Episode 5 : Cinta, Pengkhianatan yang Menyakitkan

Never Let Me Go The Series Episode 5

Never Let Me Go The Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv

Setelah pertengkaran hebat yang terjadi di pesta Maggie, palm akhirnya terluka parah dan mengalam banyak luka. Semua dia lakukan hanya untuk menyelamatkan Nuengdiao. Namun meski sudah berusaha keras untuk menjaganya, dia pun mendapatkan perkataan kasar dan makian dari ayahnya.

Di lain sisi Nuengdiao yang sangat dicintai ibunya pun mendapatkan pelulkan hangat dari ibunya. Keesokan harinya, Nuengdiao dan Ben pun berlatih kuda dan disaksikan oleh Palm. Ben yang merasa sangat menyukai Nuengdiao pun terus mendekatinya sehingga membuat Palm hanya terdiam saja.

Bahkan terang-terangan Ben meminta untuk Palm tak ada disisi mereka ketika sedang berdua namun Nuengdiao menolaknya dengan alasan bahwa itu merupakan tugasnya Palm.