V BTS Mengonfirmasi Penampilan Cannes 2023

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Kim Taehyung alias anggota BTS V saat ini sedang berada di Prancis untuk acara fesyen dan pembaruan terbarunya membuat para penggemar bersemangat untuk apa yang akan datang.

Pada tanggal 22 Mei, V berbagi banyak foto dari perjalanannya di Instagram story-nya dan sepertinya kunjungan ke Festival Film Cannes sudah direncanakan untuk penyanyi 'Sweet Night'.

Pembaruan V BTS dari Paris

Sebelumnya, V telah berbagi foto dengan tim yang menemaninya ke Prancis dan diberi judul 'Kru Tae', namun anggota BTS tersebut telah menghapus Instagram story tersebut.
Sebagai ‘Celine Boy’ terbaru, member BTS tersebut diundang ke Paris oleh brand tersebut jelang Festival Film Cannes 2023 yang saat ini sedang berlangsung.

Setelah mengungkapkan undangan di kisah Instagram-nya, V selanjutnya membagikan catatan indah yang ditulis oleh Peter Utz, Kepala Direktur Couture dan Acara Celine. Dikatakan, “Selamat datang di Cannes! Kami berharap dapat melihat Anda. Terhangat, Peter Utz.”

Foto berikut menunjukkan anggota BTS terlihat nyaman dengan Celine Director, saat mereka saling bersandar. Terakhir, sebuah selfie mengungkapkan V dengan fotografer terkenal Hong Jang Hyun yang sebelumnya telah memotret anggota BTS untuk majalah lain bersama dengan anggota grupnya.