6 Daya Tarik Utama Drama Korea Fight for My Way

Fight for My Way
Sumber :
  • Instagram

OlretDrama Korea hits ‘Fight for My Way’ berulang tahun ke-6 pada hari ini yang membuat para penggemar heboh dengan ceritanya. Drama ini terinspirasi dari kehidupan seniman bela diri campuran terkenal Choo Sung Hoon dan istrinya Yano Shiho.

‘Fight for My Way’ mengisahkan perjalanan dua sahabat yang menemukan diri mereka terjebak dalam pekerjaan duniawi sambil bercita-cita untuk sesuatu yang lebih besar. Ko Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon) mendambakan untuk menjadi petarung seni bela diri campuran profesional, sementara Choi Ae Ra (diperankan oleh Kim Ji Won) bercita-cita mengejar karir sebagai pembawa acara TV.

Di tengah pengejaran impian mereka bersama, serial ini juga menggali dinamika rumit hubungan mereka saat berkembang dari persahabatan menjadi hubungan romantis.

1. Aegyo Park Seo Joon: Pesona yang mencuri hati

Fight for My Way

Fight for My Way

Photo :
  • Instagram

Salah satu yang menarik dari ‘Fight for My Way’ tidak diragukan lagi adalah aegyo (perilaku lucu) Park Seo Joon yang menggemaskan. Aktor berbakat ini memamerkan keserbagunaannya dengan transisi yang mulus antara adegan serius dan komedi, membuat pemirsa terkagum-kagum karena kepribadiannya yang menawan.

Dari godaan yang lucu hingga gerakan yang menggetarkan hati, aegyo Park Seo Joon menambahkan pesona yang tak tertahankan ke dalam drama dan membuat penggemar semakin jatuh cinta dengan karakternya.