Kembali Jadi Trainee Setelah 7 Tahun Karier, Hui Pentagon Ungkap Sempat Menyesal Ikut Boys Planet

Hui PENTAGON
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretHui PENTAGON baru-baru ini membagikan pengalaman dan keseruannya ketika ia mengikuti program survival idol Boys Planet yang tayang pada bulan Februari lalu di stasiun Mnet.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip melalui Soompi pada Selasa, 23 Mei 2023, Hui yang telah berkarier sebagai member PENTAGON sekaligus produser, penulis lagu dan lirik tersebut mengungkap pernah mengalami rasa kecewa ketika ia menyadari bahwa ia kembali menjadi seorang trainee saat menjadi salah satu peserta Boys Planet.

"Banyak senior yang aku kenal yang masih aktif datang untuk memberikan dukungan kepadaku. Aku tidak banyak berpikir tentang hal itu, tetapi awalnya itu membuatku merasa sedih. Namun, kemudian aku merasa senang bertemu dengan orang-orang yang aku kenal datang ke acara Boys Planet," ungkap Hui.

Pengalaman yang dimiliki oleh Hui sebagai seorang idol yang telah berkarier selama tujuh tahun memberikan kemudahan baginya untuk melewati tantangan dalam program tersebut.

Hui PENTAGON

Hui PENTAGON

Photo :
  • Twitter/ soompi

"Ada saatnya aku berpikir mungkin karena aku sudah banyak tampil. Aku pikir aku kelihatan keren ketika mencopot in-ear monitor meskipun aku dapat mendengar dengan baik," jelas Hui.

Idola kelahiran tahun 1993 itu melanjutkan, "Selain ekspresi wajah dan gesture tubuh, aku pikir ada banyak cara untuk menonjolkan penguasaan panggung."