Potret V BTS dan Aktor Park Bo Gum di Bawah Sinar Matahari Tuai Pujian

v bts dan Park Bo Gum
Sumber :
  • Instagram

Olret – V memposting gambar di kisah Instagram-nya pada 27 Mei. Cerita menunjukkan V dan Park Bo Gum bersama. Dengan jarinya, Park Bo Gum berpose sebagai V, dan mata karismatik V menarik perhatian penggemar. V dan Park Bo Gum bertemu di Cannes, Prancis. Keduanya pergi ke makan malam rahasia Celine di Cote d'Azur pada 22 Mei.

V dan Park Bo Gum

v bts dan Park Bo Gum

v bts dan Park Bo Gum

Photo :
  • Instagram

Lisa, anggota BLACKPINK, juga hadir di pesta makan malam ini. Sementara itu, V baru-baru ini muncul di reality show tvN Jinny's Kitchen yang mengikuti sekelompok selebritas populer yang menjalankan sebuah restoran di Meksiko dan mendapat banyak pujian dari penonton.

Park Bo Gum, bersama IU, akan muncul di acara baru You Have Done Well dan akan segera menemui para penonton. Sebelumnya, di Instagram, V membagikan beberapa foto dirinya menghadiri acara Celine di Cannes.

Dengan visual pahatan yang bersinar dan ekspresi yang apik, V menciptakan suasana sepi dalam kumpulan foto yang dipublikasikan, menyerupai vampir yang tinggal di kastil tua. Seperti di "Celine's Boy", V dengan sempurna menggambarkan setelan kurus hitam yang dirancang oleh Hedi Slimane, kepala desainer Celine.

Selfie cermin hangat dengan sahabat Park Bo Gum yang pergi ke acara Celine bersama juga memulai pengamatan menarik tentang persahabatan mereka. V dan Park Bo Gum sudah berteman cukup lama sejak bertemu di acara musik pada tahun 2015.