Teaser Twice : Apakah Debut Solo Jihyo atau Comeback Twice?

TWICE
Sumber :
  • twitter

Olret – Media sosial TWICE pada tanggal 5 Juni memiliki gambar yang diposting dengan judul "Kamu #KillinMeGood Agustus 2023."

Dalam gambar baru, komponen tertentu seperti tone, piece, dan gaya teks menciptakan sensasi melihat teaser film dan lingkungan yang bersahaja membangkitkan minat. Secara khusus, penggemar K-pop Korea dan internasional berspekulasi tentang sembilan anggota—Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu—yang merupakan wanita misterius di belakang kemudi dalam poster, sebagai serta apakah lagu tersebut untuk grup atau debut solo Jihyo yang sangat dinantikan.

Tur TWICE

TWICE

Photo :
  • twitter

Konser solo mereka di Los Angeles pada 10 Juni dan New York pada 6 Juli juga akan diadakan di venue stadion, meskipun tur AS TWICE dimulai pada bulan Juni. TWICE bermaksud untuk menyoroti kehadiran unik mereka sebagai "seniman stadion" yang menjual habis Stadion So-Fi Los Angeles dan Stadion MetLife New York secara bersamaan.

Perhatian tertuju pada penampilan TWICE di seluruh dunia, yang akan menampilkan 35 pertunjukan di 22 lokasi di seluruh dunia dan yang akan meningkatkan ukuran dan statusnya. TWICE saat ini sedang menjalani tur Jepang mereka, di mana mereka menambahkan 4 pertunjukan baru juga, yang membuat takjub para penggemar.

Prestasi TWICE

Mini album ke-12, READY TO BE, dirilis pada 10 Maret dan menempatkan DUA KALI ke-195 di Billboard 200 pada 20 Mei, menurut pengumuman terbaru yang dibuat oleh Billboard. Dengan ini, TWICE telah berhasil memasuki tangga lagu selama 9 minggu berturut-turut sejak memasuki posisi kedua pada tanggal 25 Maret, memecahkan posisi tertingginya sendiri, dan memamerkan area kekuatan untuk keunggulan yang sedang berjalan.

Album reguler ketiga oleh TWICE, berjudul Formula of Love: O+T = <3 memulai debutnya di tangga lagu Billboard 200 pada November 2021. Dengan BETWEEN 1&2, grup tersebut memetakan selama 8 minggu berturut-turut, paling lama saat itu.

Secara khusus, READY TO BE memecahkan rekor penjualan tertinggi oleh girl grup K-pop yang pernah ada dengan 153.000 album dan total penjualan streaming, meningkat signifikan dari 100.000 kopi yang terjual oleh mini album ke-11 sebelumnya.