V BTS Akan Tampil di 'Running Man, Promosi Lagunya?

V BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretV BTS dikatakan akan tampil di SBS Running Man untuk mempromosikan albumnya Layover. Episode tersebut dijadwalkan tayang pada 10 September.

Layover yang menandai debut solo V BTS sebagai artis akan dirilis pada 8 September, bertepatan dengan ulang tahun Yeontan. Yeontan adalah anjing peliharaan BTS V. Rekaman untuk episode tersebut selesai pada 28 Agustus.

Album debut solo V BTS : Layover

Baru-baru ini Running Man SBS melalui akun Instagram mereka dan memposting tag nama V yang mengumumkan bahwa artis serba bisa itu akan tampil di acara tersebut. V BTS terakhir kali mengunjungi Running Man pada tahun 2016 untuk episode ke-300 acara tersebut, setelah 7 tahun ia akan tampil di acara tersebut.

Setelah cukup lama menggodanya, V akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album debut solonya. Album ini sebagian besar berpusat pada hewan peliharaannya, Yeontan tetapi juga menunjukkan gaya khas V BTS sebagai seorang artis.

Dikatakan bahwa Layover sepenuhnya mencerminkan seni V sebagai seorang musisi. Album ini berfokus pada R&B dan unsur pop dalam musiknya. Love Me Again dan Rainy Days adalah pra-rilis dari album tersebut. V berkolaborasi dengan produser ADOR, Min Hee Jin untuk mengerjakan Layover.