Memperkenalkan Dua Kontestan Dream Academy Asal India, Ezrela dan Lara

Ezrela, Lara
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, HYBE mengumumkan kerja sama dengan Geffen Records untuk membuat girl grup global dengan beberapa kontestan internasional dan di sana mereka merekrut 20 trainee!

Ada yang berasal dari Brasil, Amerika, Jepang, Filipina, Thailand, Swedia, Swiss, Belarusia, dan masih banyak lagi! Dari mereka, ada 2 kontestan asal India bernama Ezrela dan Lara!

Ezrela dan Lara, kontestan India di The Debut: Dream Academy HYBE

Ezrela, Lara

Ezrela, Lara

Photo :
  • instagram

Saat para kontestan diperlihatkan, netizen juga sangat senang melihat trainee India! Ezrela adalah warga India-Australia berusia 20 tahun. Dia adalah seorang Malayali (berasal dari Kerala) sementara Lara adalah seorang India-Amerika berusia 17 tahun yang tinggal di L.A. Dia adalah seorang Tamil.

Fans senang melihat kontestan India Selatan dalam program survival yang sangat ditunggu-tunggu. Mereka dengan cepat menyadari perbedaan kepribadian mereka di teaser dan episode pertama The Debut: Dream Academy.

Ezrela tampil sebagai individu yang manis dan cocok dengan tampilan aegyo (istilah Korea untuk kekanak-kanakan dan polos) sementara Lara tampaknya memiliki kepribadian ramah yang cocok dengan tampilan girl crush.